Stefan William dan Celine Masih Ngutang Tempat Pernikahan di Bali

Posted on

Jakarta – Stefan William dan Celine Evangelista sudah resmi menikah. Namun ternyata, hingga saat ini keduanya masih terus diguncang kabar tak menyenangkan. Setelah ibunda Celine mengatakan tidak memberikan restu pernikahan itu, kali ini ada kabar Celine dan Stefan masih terlilit utang di tempat pernikahan di Bali itu. Benarkah? Hal tersebut tersiar dalam akun Instagram Celine Evengelista.

Stefan William dan Celine Masih Ngutang

“Hey celin evangelista ! aku hormati kamu,, karna kamu artis.. tapi kenapa uang wedding masih belum kamu bayar ?? Maaf ya sekali lagi, udah satuminggu loo. Aku DW di braca villa uluwatu ! kasik tau ya si stefan ,janjinya tanggal 17 mau tf ke BVU .tapi? mau saya rusak namamu? inget ya .kita tunggu sampe jam 7malam . 10juta bagi kalian kan gampang ,inget ga kalian bilang “50juta pun saya akan bayar, jika wedd&resepsinya di privat” huhuhu malu ya cece,” demikian tulis follower Celine dalam kolom komentar di salah satu postingan poster Celine.

Sesaat setelah follower tersebut memberikan komentarnya, follower lainnya langsung menanyakan kepastian hal tersebut. “Bener nggak sih celine ngutang?”

“tanya ke stefan langsung. aku uda coba hbungi dia,tapi gak ada respond. bos ku udah hubungi dia juga . kalok kalian gapercaya. Bisa langsung ke villa,” jawab akun yang mengaku sebagai orang villa tempat pernikahan Celine.

Hingga saat ini baik Celine maupun Stefan belum bisa dimintai keterangannya secara langsung. Sebelumnya, Stefan yang ditemui detikHOT, Kamis (17/11/2016) di lokasi syuting ‘Anak Jalanan’ mengatakan dirinya sudah bahagia bisa menikah dengan Celine.

“Senang pastinya karena sudah menjadi kepala rumah tangga,” papar Stefan.

Jadi, beneran masih ngutang atau nggak nih?