Inilah 6 Fakta Istri Ketiga Dodi, Keberadaannya Saat Pembunuhan Masih Misteri

Posted on

1. Hamil 7 Bulan

hamil-7-bulan

Perempuan yang diketahui masih berusia 19 tahun tersebut tengah 7 bulan mengandung anak dari Dodi Triono.

Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda menjelaskan Agnes turut menjenguk Anet, namun tidak bisa menjaganya di rumah sakit.

Hal itu karena Agnes sedang hamil 7 bulan dan tidak memungkinkan untuk menjaga Anet.

2. Jenguk Zanette

Agnesya sempat menjenguk Zanette Kalila (13), satu-satunya anak Dodi dari istri ke-2 yang selamat dari penyekapan hingga tewas di kamar mandi itu.

“Menjenguk kok, yang cantik, rambut panjang, yang putih. (Agnes) cuma (ingin) memastikan bahwa anaknya baik-baik saja,” ujar Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda saat berkunjung ke Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016).

Erlinda menyampaikan, Agnes sempat menjenguk Zanette pada Selasa (27/12/2016) malam.

3. Tinggal Bersama Anak-anak Dodi

Erlinda mengatakan, Zanette, Diona Arika (16), dan Dianita Gemma (9) merupakan anak dari istri kedua Dodi yang bernama Almianda Shafira.

Menurut Erlinda, Zanette dan Dianita baru tinggal bersama Dodi dan Agnes selama satu bulan terakhir ini.

“Bahkan, ketiga anak dari almarhum (Dodi) dari istri kedua memang tinggal bersama mereka (Dodi dan Agnes). Walaupun awalnya adalah anak pertama dulu (Diona), kemudian anak kedua (Zanette), dan ketiga (Dianita),” ucap dia.

“Mengapa tinggal bersama, karena pasca-bom Sarinah itu ada yang ketakutan lihat di TV. Kalau adek ini, Anet, anak kedua, itu lebih karena yang butuh perhatian lebih,” katanya.

Halaman Selanjutnya…