MU Telah Bermain Sesuai Rencana Mourinho

Posted on

JABARPOS.COM, Manchester – Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho tetap berusaha menegakkan kepala . Dia menolak jika pendekatannya dalam menangani tim Setan Merah, sejauh ini, dianggap tidak tepat.

Beberapa kalangan di sekitar MU, manajemen atau mantan pemain, memang berkali-kali menyuarakan ketidak puasan mereka atas kinerja Mourinho di MU. Parameternya, tentu saja prestasi di lapangan.

Di klasemen Liga Inggris, MU masih tertahan di posisi keenam dengan 19 poin dari 12 laga. Jumlah poin itu berselisih sembilan dengan Chelsea yang ada di puncak klasemen. Sementara di Liga Europa, MU juga masih kesulitan memastikan langkah ke 16 besar.

Namun, pelatih asal Portugal itu menegaskan, sejauh ini, MU sudah berjalan sesuai dengan rencananya. Dia juga membantah jika performa MU di lapangan dikatakan tengah melempem.

Sebaliknya, kata Mourinho. Di lapangan,  Juan Mata dan kawan-kawan terus memperlihatkan grafik meningkat. Dia pun menunjuk laga lawan Arsenal di Stadion Old Trafford, akhir pekan lalu. Ketika itu, kata Mourinho, pasukannya bermain bagus, meski hanya mampu bermain imbang 1-1.

Striker Arsenal, Olivier Giroud, mencetak gol balasan di menit ke-89 ke gawang MU