Tukang Gosip, 3 Zodiak Ini Nggak Boleh Kamu Jadiin Tempat Curhat

Posted on

tukang gosip

Jabarpos.com, Jakarta Saat memiliki masalah atau perasaan mengganjal, bercerita atau curhat pada orang lain bisa menjadi obat mujarab bagi sebagian orang. Sebab, dengan bercerita, ada perasaan berbagi beban sehingga mengurangi berat rasa yang ada di hati. Nggak cuma ke keluarga, namun, teman juga bisa dijadikan ‘tempat sampah’ keluh kesah dan masalahmu.

Namun, meski dua kubu tersebut merupakan kubu yang paling dekat dengan kehidupan, bukan berarti mereka dapat benar-benar menampung curhatanmu dengan baik. Bukan soal seberapa dekat mereka denganmu, namun, jika dilihat dari kepribadian, nggak semua orang memiliki sifat dapat dipercaya, sehingga, kamu pun patut berhati-hati dalam memilih tempat curhat yang aman biar nggak. Salah-salah curhatanmu yang bersifat rahasia malah terbeber ke pihak lain.

Dihimpun dari Medium.com, memiliki sifat buruk seperti tidak konsisten dan tidak bisa dipercaya, beberapa zodiak ini sebaiknya nggak kamu jadikan sebagai teman curhat. Dikhawatirkan bisa ‘bocor’ di kemudian hari. Siapa saja? Berikut ulasannya.

Gemini. Berlambang anak kembar dengan dua rupa yang sama, Gemini memiliki sifat seperti lambangnya, yakni bermuka dua. Mereka sulit konsisten karena hal tersebut. Gemini sulit untuk menetap dalam waktu lama pada sebuah hal. So, bisa jadi, ketika mereka dicurhatin akan membocorkannya ke orang lain.

Libra. Setelah Gemini, urutan ke-dua ada Libra. Meski bersifat bijaksana, romantis, dan adil, namun Libra adalah sosok yang tak bisa diandalkan dan dipercaya. Libra rawan untuk mengubah pikirannya secara cepat sehingga kadang mereka nggak menepati janjinya. Huhuhu.

Sagittarius. Tak hanya memiliki sifat ceroboh dan ke-PD-an, seperti Gemini, Sagittarius juga memiliki sifat yang tidak konsisten. Bagi mereka, konsisten adalah hal yang sulit dan berat untuk dilakukan. Sehingga dikhawatirkan ketika kamu bercerita padanya sesuatu yang rahasia, mereka akan tidak konsisten untuk tidak membocorkannya lagi.

Pencarian Terpopuler :