Pemain Bintang AS Roma Doakan Timnas Indonesia Juara Piala AFF

Posted on

Radja Nainggolan

Jabarpos.com – Laga leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia. Itu adalah kesempatan Timnas Indonesia untuk meraih modal penting sebelum gantian melawat ke markas Thailand.

Timnas Indonesia akan lebih dulu menjamu Thailand pada leg pertama final di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016). Lalu, anak asuh Alfred Riedl berkunjung ke kandang Thailand pada leg kedua di Rajamangala Stadium, Sabtu (17/12/2016).

Masyarakat Indonesia tentu berharap Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa mengakhiri kutukan final Piala AFF pada kesempatan kali ini. Ya, ini adalah final kelima Timnas Indonesia di Piala AFF. Empat kesempatan sebelumnya gagal dimaksimalkan untuk menjadi juara.

Tak hanya masyarakat, pemain AS Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggola, juga ikut mendoakan Timnas Indonesia. Ia mengirimkan video berisi harapannya kepada Timnas Indonesia dan diunggah di akun Instagram Stefano Lilipaly.

“Saya harap Timnas Indonesia mendapatkan keberuntungan terbaik di final Piala AFF. Saya berharap mereka bisa memenangkannya. Saya juga mendoakan yang terbaik untuk fans Indonesia. Indonesia juara!” kata Nainggolan yang baru saja menjadi kunci kemenangan 1-0 Roma atas AC Milan.

Halaman Selanjutnya…

Pencarian Terpopuler :