Komentar Artis Korea Ini Soal Foto Aksi 212 Bikin Heboh

Posted on

Lee Jeong Hoon Jos

Aksi 2 Desember atau Aksi 212 di Lapangan Monas Jakarta yang berjalan dengan damai dan tertib menuai banyak pujian dari berbagai kalangan. Bahkan pujian juga diutarakan oleh artis keturunan Korea Selatan, Lee Jeong Hoon di akun Instagram pribadinya.

Namun pujian Lee menuai kehebohan di antara para pengikutnya. Pasalnya Lee memuji foto aksi 212 dengan kata Subhanallah. “Subhanalloh sholat jumat terbesar di Indonesia terjadi di Jakarta. Sungguh indah silaturahmi dan kebersamaan,” kata Lee yang membuat status dalam foto aksi 212 yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Jumat (2/12).

Ia juga mendoakan untuk Indonesia. “Semoga Indonesia semakin damai, aman dan bersatu dan apa yg qt kerjakan mendapat berkas dan ridho juga dilakukan hanya karna Allah,” lanjutnya.

Status Lee ini langsung saja membuat kehebohan bagi para penggemarnya. Status Lee ini disukai oleh 13.200 orang dan dikomentari 337 orang. Salah satunya pemilik akun megayaf. “Kak Lee Islam atau nonis (non Islam)?” tanyanya.

Pertanyaan ini kemudian dijawab pengikut Lee yang lain. ”

Lee nonis @megayaf tpi dia tolerannya bisa diacungi jempol,” kata pemilik akun bimaagoeng30.

Namun pertanyaan agama Lee tidak disukai oleh pengikut Lee yang lain. “Aamiiin. aku ngga suka baca komentar diatas yang tanya agama lee oppa. YaAllah.. emangnya penting apa? kita damai, itu yang penting,” kata pemilik akun mydeny.

Semoga Indonesia aman dan damai @leejeonghoon .. thanks oppa yg udh menghargai perbedaan,” komentar pemilik akun nrlkhoiriah.

Malu sendiri kalo di sini banyak ribut2 kalo yang kaya Lee oppa aja mendoakan kedamaian.. Btw amin oppa.. Thank you,” kata pemilik akun hildeknaag.

Amin, siapa tau solat jumat nya masuk rekor muri atau rekor dunia @leejeonghoon,” kata pemilik akun eggy_pianist.

 

komentar-artis-korea

Namun kemudian kehebohan ini terjawab oleh pemilik akun trisni_2402. “I

tu caption yg nulis jenita janet ,, oppa cuma repost kok,” ujarnya.

Berdasarkan situs Wikipedia, Lee Jeong Hoon lahir di Seoul, Korea Selatan pada 21 Juli 1986. Lee dikenal saat menjadi anggota boyband Hitz bersama Ferdinand Kartiko dan Irwan Chandra yang kini telah bubar. Kini aksi Lee di layar kaca dapat disaksikan di serial Kelas Internasional di salah satu televisi swasta nasional.

Pencarian Terpopuler :