Gila, Orangtua Dihajar Anak Hanya Karena Apartemen yang Diberi Terlalu Kecil

Posted on

Orangtua Dihajar Anak Hanya Karena Apartemen Yang Diberi Terlalu Kecil

JABARPOS.COM – Orangtua akan mencintai anaknya tanpa syarat. Hal ini kadang yang dimanfaatkan oleh beberapa anak untuk meraup keuntungan. Dari kasih sayang orangtua yang malah dimanfaatkan beberapa anak untuk meminta lebih dari kemampuan yang dimiliki orangtua. Seperti kejadian yang baru saja terjadi di China. Seorang anak yang menghajar orangtuanya di depan publik karena hadiah. Dilansir wordlbuzz, orangtuanya memberikan apartemen untuk hadiah perkawinan sang anak. Tapi bukan ucapan terimakasih yang didapat, malah pukulan dan tendangan.

Si anak durhaka itu tak terima dengan pemberian apartemen dari orangtuanya yang dianggap terlalu kecil. Tak berpikir panjang, anak muda ini malah menghajar orangtuanya. Kejadian ini terjadi di jalanan kota Harbin, China. Aksi sang anak yang menghajar orangtuanya menjadi viral di media sosial.

Ketidakpuasannya pada pemberian orangtuanya membuatnya marah hingga melayangkan pukulan untuk ayah dan ibunya di tengah kerumunan. Dari video yang beredar viral ini, kerumunan orang hanya bisa melihat aksi gila si anak. Beberapa hanya berteriak.

“Harusnya memukulnya sampai mati? Mereka membesarkanmu sampai kamu tumbuh dewasa.”

Beberapa pejalan kaki mencoba menghentikan aksi gila si anak ketika memukuli orangtuanya. Tak berselang lama muncul petugas kepolisian yang membawanya ke kantor polisi untuk diinterogasi. Belum diketahui siapa nama anak dan orangtua yang menjadi korban dari anak gila ini.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2016/11/25/gila-orangtua-dihajar-anak-hanya-karena-apartemen-yang-diberi-terlalu-kecil

Pencarian Terpopuler :